Skip to content

Victoria Beckham Hamil Anak Keempat

Januari 11, 2011

Pasangan David Backham (35) dan Victoria (36) rupanya belum puas dengan tiga anak. Mereka sedang menanti kehadiran anak keempat.

Juru bicara pasangan itu mengonformasi bahwa pemain sepakbola dan model ini sedang menunggu kehadiran anggota keluarga baru pada musim panas tahun ini.

Saat ini mereka sudah memiliki tiga anak, yaitu Brooklyn (11), Romeo (8), dan Cruz (5).

“David dan Victoria gembira mengabarkan kehadiran calon anak keempat musim panas ini. Brooklyn, Romeo, dan Cruz juga sangat senang akan memiliki saudara laki-laki atau perempuan yang baru,” ujar seorang sumber seperti dikutip BangShowbiz, Senin (10/1/2011).

Berbeda dengan pasangan selebriti lain, Victoria tidak pernah menyembunyikan berita kehamilan dirinya. Kali ini keduanya berharap anak yang dikandungnya itu berjenis kelamin perempuan.

Tahun lalu David sempat mengatakan, “Saya ingin lebih banyak anak dan saya harap bisa terwujud dalam waktu dekat. Saya ingin anak perempuan. Ini akan sangat menyenangkan bagi kami.”

Hal senada disampaikan Victoria. “Saya senang sekali bisa memiliki anak perempuan. Saya benar-benar merasa seperti perempuan. Saya suka mendandani anak perempuan itu,” katanya saat itu.

From → Hot News SeLeb

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

